Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 30 September 2012

Paus Dangdut di WBL


Jangan berpikir kalau di tempat ini Anda akan benar-benar melihat seekor ikan paus yang sedang berjoget ataupun bernyanyi dangdut. Paus Dangdut yang dimaksud adalah sebuah wahana permainan yang bisa dinikmati di Wahana Bahari Lamongan (WBL).

Paus Dangdut adalah wahana permainan yang berbentuk ikan paus pembunuh (killer whale), dengan beberapa tempat duduk di atasnya. Anda akan dibawa bergoyang-goyang beberapa meter di atas tanah, layaknya sedang berada di atas seekor ikan paus yang sedang berenang di laut.

Tidak hanya kuliner sotonya yang terkenal di Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, namun objek wisata yang beroperasi mulai tahun 2004 ini kini menjadi salah satu destinasi favorit keluarga untuk mengisi liburan. 
Paus Dangdut bukan merupakan satu-satunya andalan WBL, di tempat ini terdapat beberapa wahana menarik lainnya yang cocok untuk Anda maupun keluarga. Diantaranya; Istana Bawah Laut, Gua Insectarium, Anjungan Walisongo, Tembak Ikan, Istana Bajak Laut dan masih banyak wahana lainnya yang layak dicoba.

Wisata Bahari Lamongan terletak di pesisir utara Pantai Jawa, tepatnya di Kecamatan Paciran. Sekitar satu jam berkendara dari pusat kota Surabaya. Harga tiket masuk yang berlaku untuk hari Senin sampai dengan Jumat adalah Rp 50.000, sedangkan hari Sabtu dan Minggu maupun hari besar lainnya adalah Rp 60.000.